Wow Dosen UIN Mem-booking 8 PSK Sekaligus

Sekitar 2 jam dia bicara, di atas itu intinya saja. Ledakan tangisan 8 PSK itu muncrat semua. Mereka menjerit menangis, semua menyadari dan menyesali, tobat seketika, janji akan keluar semuanya . Mereka merasakan, baru ada orang yang kekuatan bicaranya seperti itu, bagai gledek halilintar yang mengoyak-ngoyak batin dan menghancurkan hati mereka semua menjadi luluh tidak berdaya. Setelah penyadaran, sang dosen meminta nomor hp mereka semua.

Di sela-sela kisah itu, saya sering tertegun. Tentu saja, kagum. Lalu sempat menanyakan beberapa hal: “Ngapain, awalnya masuk kesitu?” Dia menjawab: “Gak tahu, saya lagi lewat, tiba-tiba saja hati saya ingin masuk ke situ, awalnya saya juga gak tahu mau apa.” Saya nanya lagi, “PSK disitu kan pasti banyak, gimana waktu memilih yang 8 orang itu, harus yang ini yang itu?” Dia bilang: “Ya gak tahu juga. Waktu itu kelihatan aja dari aura wajahnya, si ini si itu yang tersiksa kerja disitu dan ingin keluar tapi gak berdaya, gak tahu caranya. Telunjuk saya aja yang milih si ini dan si itu.”

Beberapa hari kemudian, sang dosen, datang lagi mengecek. Benar, 8 nama itu sudah tidak ada di daftar, sudah keluar. Beberapa hari kemudian, sang dosen mengunjungi ke 8 orang itu ke kampungnya masing-masing, mengontrol dan membina, dan komunikasi terus berjalan setelah beberapa minggu dan bulan. 8 perempuan muda yang wajah-wajahnya aduhai itu, kini ada yang buka warung, buka kios, kerja di pabrik dll. Pada salah satu orang yang jualan gorengan, sang dosen ustadz itu berkata: “Naah … begitu doong… ini yang halal dan barokah. Rizki halal tidak susah asalkan dicari.” Mereka merasakan kebahagiaan yang sangat amat telah keluar dari jerat pekerjaaan kotornya.

Dari ke 8 PSK itu, 6 orang bersuami dan direstui oleh suaminya jadi PSK (asalnya daerahnya Subang, Indramayu, Sukabumi). Yang suaminya menerima dan sadar, suaminya juga dibina. Yang suaminya menolak dan marah karena kehilangan income dari istrinya yang cukup besar, sang dosen memberikan instruksi: “Kamu harus bercerai dengan suamimu, wajib, karena ia telah menjerumuskan dan merusakmu. Suami macam apa seperti itu, sekarang pun ia tidak terima kamu telah sadar. Sekarang cari suami yang baik, masih banyak. Insya Allah saya akan bantu.” Yang suaminya tidak terima, semuanya diceraikan. Satu orang yang dari Indramayu, bukan hanya tidak terima malah menteror mantan istrinya dan keluarganya.

Sebarkan Kebaikan Sekarang

Pages:

loading...

Santri Admin

Santri Admin has written 846 articles

Comments

comments

4 thoughts on “Wow Dosen UIN Mem-booking 8 PSK Sekaligus

  1. Avatar ermida yustri says:

    Sungguh kisah yg menginsfirasi. Namun benar spt kata hendrizal soal judul kisah tsb. Bisa pikiran buruk terhadap dosen UIN klu hanya sebatas baca judul. Judul gambaran isi bukan….???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>