Grand Syeikh Al-Azhar: Homoseksual itu Haram!

Grand Syeikh Al-Azhar: Homoseksual itu Haram!

Grand saikh Al Azhar

Jakarta, MGOL — Fenomena homoseksual atau lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang ramai menghiasi viral media akhir-akhir ini juga menjadi perhatian Ketua Majelis Hukama Muslimin Syeikh Ahmad Muhammad al-Thayyib. “Homoseksual itu haram. Hal itusudah dijelaskan dalam al-Qur’an,” kata Grand Syeikh al-Azhar

“Baik secara langsung maupun tidak langsung al-Qur’an sudah menjelaskan bahwa homoseksual itu haram. Di berbagai surat, seperti dalam al-Hijr dan al-A’raf pun dikatakan demikian,” kata mantan Rektor al Azhar itu menjawab pertanyaan seorang penanya saat sesi tanya jawab seusai Orasi Perdamaian di Auditorium Prof Harun Nasution, UIN Syarif Hidayatullah, Tangerang, Banten, Selasa (23/2/2016).

Al-Thayyib menegaskan bahwa homoseksual menyimpang dari ajaran agama. Dia pun mengajak masyarakat Indonesia untuk membentengi diri dari hal-hal yang diharamkan Allah SWT. Jelas sekali bahwa perbuatan itu haram. Dalam hadis juga dijelaskan bahwa homoseksual itu haram. Tidak ada pertentangan dan bantahan lagi. “Kalau yang masih membantah berarti mereka tak paham isi Al-Qur’an, sunah dan hadis,” tegas Imam Besar Al Azhar ke-50 itu.

Dengan mendekatkan diri kepada Allah, serta agamanya, masyarakat Indonesia bisa dijauhkan dari perbuatan yang menyimpang itu. “Allah menciptakan Nabi Adam dan Siti Hawa dan begitulah tanda-tanda kita dari Allah SWT untuk hidup berpasang-pasangan,”katanya.

Sumber: majalahgontor.net

Sebarkan Kebaikan Sekarang
loading...

Santri Admin

Santri Admin has written 846 articles

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>