Doa Dari Yaman Untuk Alm KH Muchith Muzadi

DOA DARI YAMAN UNTUK KH. MUCHITH MUZADI

PCI NU YAMAN

Tarim(9/9)- PCINU Yaman adakan tahlil dan khataman bersama warga Nahdliyyin untuk KH. Muhith Muzadi bertempat di asrama mahasiswa kampus Al-Ahgaff Rabu (9/9). Acara dimulai tepat setelah sholat Maghrib. Dibuka dengan membaca surat Al-Fatihah, dilanjutkan dengan membaca mushaf Al-Qur’an sebanyak tiga kali hataman, dilanjutkan dengan pembacaan tahlil bersama yang dipimpin oleh Sdr.Ahmad Hasan Basyu’aib, salah seorang mahasiswa keturunan Hadhramaut. Lebih dari 50 warga Nahdliyyin penuhi lokasi acara.

“KH Muchith Muzadi merupakan sosok ulama yang karismatik, berilmu serta berwibawa. Kepedulian dan loyalitasnya kepada NU sangatlah besar. Dengan meninggalnya sosok yang dikagumi ini, warga Nahdliyyin merasa kehilangan. Sebab, saat ini para sesepuh NU satu persatu dipanggil oleh Sang Maha Kuasa. Semoga amal baiknya beliau diterima disisi Allah swt dan dosanya diampuni, Amin”, tutur M Rifqi Ridho selaku Plt. katib Tanfidziyyah.
Akhirnya acara usai pada jam 20.00 KSA yang sebelumnya para Nahdliyyin melakukan shalat Isya’ berjama’ah dan shalat ghaib. (nyong/pcinu)

Sebarkan Kebaikan Sekarang
loading...

Santri Admin

Santri Admin has written 847 articles

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>