Aswaja Berjaya di Aceh

KEMENANGAN UNTUK AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH DI ACEH DARUSSALAM, ALLAHU AKBAR !!!

aswaja Aceh

*Kepengurusan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dibawah MPU Aceh juga telah di tanda tangani oleh Muzakir Manaf..

Aceh Darussalam- Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf akhirnya tiba di di kompleks makam Syekh Abdurrauf As-Singkily (Syiah Kuala) di Gampong Deah Raya, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (1/10/2015) pukul 09:40 WIB.

Pria yang akrap disapa Mualem ini disambut ulama beserta ribuan Santrii dari berbagai Dayah di Atjeh yang menamakan diri pecinta Ahlussunnah Waljama’ah (Aswaja).

Mualem datang dengan memakai peci hitam dengan seragam putih. Semula massa sudah diperintahkan untuk duduk.

Tapi kedatangan mualem membuat massa bangkit dan ingin berfoto. Akhirnya Mualem tiba di panggung dengan kawalan petugas keamanan massa Aswaja.

Plt Gubernur atau Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf atau kerap disapa Mualem akhirnya menandatangani 12 tuntutan jamaah ahlussunnah wal jamaah pada Kamis, 1 Oktober 2015. Tuntutan tersebut sama dengan beberapa tuntutan lainnya yang pernah disampaikan oleh jamaah dalam parade Aswaja 10 September 2015 lalu.

Namun ada satu poin yang berbeda dalam tuntutan kali ini. Pada poin 13, mereka meminta apabila tuntutan tersebut tidak dijalankan maka Gubernur Aceh didesak untuk lengser.

Sumber : Seuramoe Mekkah

Sebarkan Kebaikan Sekarang
loading...

Santri Admin

Santri Admin has written 847 articles

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>