Astaghfirullah…Ada terompet Dibuat Dari Sampul Al Quran

terompet dari Alquran

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Nur Ali mengkonfirmasi aparat tim Polres Kendal menemukan ratusan terompet yang terbuat dari sampul Alquran yang diedarkan lewat mini market Alfamart.

“Sedang kita dalami. Mudah-mudahan cepat selesai,” kata Nur Ali saat dikonfirmasi Okezone, Semarang, Jawa Tengah, Senin (27/12/2015).

Namun, Nur Ali enggan menjelaskan detail penanganan kasus yang tergolong sensitif tersebut. “Mudah-mudahan cepat selesai ya,” ujar Nur Ali menegaskan.

Dari informasi yang diterima Okezone, terompet-terompet itu dijual di Alfamart itu dalam rangka promosi Tahun Baru. Per terompet dibandrol harga Rp3.500.

Temuan ini bermula pada Minggu 27 Desember 2015 pukul 16.00.WIB dari laporan Kyai Kresno Abrory, seorang Tokoh NU dari Kebondalem, Kota Kendal.

Dari laporannya, Kyai Kresno menyatakan bahwa sebuah minimarket di Kebondalem menjual terompet yang terbuat dari sampul Alquran. Sampul itu berwana hijau bertuliskan kementrian Agama RI tahun 2013 dan kaligrafi arab

Selanjutnya : Terompet Sempat Dipasarkan Semarang Dan Pekalongan

Sebarkan Kebaikan Sekarang

Pages:

loading...

Santri Admin

Santri Admin has written 845 articles

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>