Ketua Muktamar NU Expo: Goyang Oplosan melukai warga NU

pak-misbah-640x330JOMBANG – Beberapa waktu lalu beredar video yang memperlihatkan bahwa ada sebagian personil Barisan Serba Guna (Banser) yang bergoyang oplosan di depan panggung hiburan. Panitia memastikan bahwa acara tersebut tidak pernah terjadi pada kegiatan Muktamar NU Expo di Jombang.

Penjelasan diterima media ini lewat broadcast yang dikirim oleh panitia. “Atas nama ketua Muktamar NU Expo kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan di lapangan telah terjadi menyimpangan, kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengontrol semua acara terutama di stadion,” kata H. Misbachul Munir dalam pesan tersebut.
Baik acara hiburan, seni bernuansa etnis, maupun dangdut harus mentaati aturan yg sudah disepakati dengan mengedepankan kesopan-santunan, berjilbab dan berpakaian sopan, tidak boleh joget, konten nyanyiannya dipilih yang relatif baik dan bernuansa religi. “Kami sangat menyesal jika ternyata pelaksanaannya menyimpang dan melanggar kesepakatan,” kata Wakil Sekretaris PWNU Jawa Timur ini.

Pak Misbah, sapaan akrabnya sangat berterimakasih kapada berbagai pihak yang berkenan mengkritik dan memberi saran untuk perbaikan.
Dan pada kesempatan tersebut ia juga menandaskan bahwa apa yang diupload di youtube itu adalah acara harlah salah satu partai yang kebetulan mengusung tema yang sama. “Jadi, bukan acara yang ada di stadion,” tegasnya.

Namun demikian, iapun sepakat apapun alasannya acara itu sudah menyimpang dari tuntunan Aswaja dan sekaligus melukai warga NU. “Sekali lagi mohon kami mohon maaf, secara organisatoris kami tetap akan mempertanggungjawabkan kejadian tersebut kepada PWNU Jatim,” pungkasnya.

Sumber:

http://www.muktamarnu.com/panitia-pastikan-video-oplosan-tidak-ada-di-muktamar-expo.html

Sebarkan Kebaikan Sekarang
loading...

Santri Admin

Santri Admin has written 846 articles

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>