Wahabi Berasal Dari Syiah Rafidhi

ASAL WAHABI ADALAH PAHAM Wahabi Berasal Dari Syiah RafidhiSYIAH RAFIDHI

Syiah VS Wahabi
Penulis dan analisis
by Von Edison Alouisci
.

Membaca judul yang saya buat diatas barangkali sebuah stamement yang diluar dugaan karna nyaris jarang di temukan cerita bernuansa demikian.
.
Tentu bagi anda hal ini membingungkan kok bisa di katakan wahabi berakar dari paham syiah rafidho ??
.
Lewat tulisan ini anda semua saya ajak larut dalam sebuah sejarah lampau masa awal munculnya golongan wahabi yang sampai hari ini menjadi sebuah golongan yang terkenal kontropersi krn penyimpangan yang dikemas secara halus dan nyaris tidak ketahuan jika saja para ahli,para ulama tidak sigap menelitinya.
.

Saya mulai dari cerita pada tahun 1453, bangsa Turki
menaklukkan Konstantinopel, sekarang Istanbul, dan kemudian mendirikan Kekaisaran Utsmani (Ottoman), dan melakukan ekspansi yang signifikan ke Eropa.
.

Akan tetapi, pada tahun 1683, kampanye penaklukan dinasti
ini di kawasan Eropa terhenti, ketika mereka secara
meyakinkan dikalahkan di Wina. Kekaisaran telah mencapai puncak ekspansinya.
.
Namun demikian, Kekaisaran ini masih memerintah di sejumlah besar wilayah, dan masih memegang kekuasaan di kawasan di mana kolonialisme Inggris berharap untuk
menguasainya. Oleh karena itu, Inggris yang menggunakan strategi khas mereka “pecah-belah dan kuasai” (devide and rule), melalui agen Masonik mereka,berusaha untuk meruntuhkan Kekaisaran Ottoman dari dalam, yakni dengan mengadu-domba mereka untuk melawan saudara Islam mereka sendiri, yakni bangsa
Arab di semenanjung.
.
KITA tahu sesungguhnya Islam melarang seorang Muslim
melawan Muslim lainnya. Oleh karena itu, untuk membangkitkan kemarahan orang-orang Arab terhadap saudara-saudara Turki mereka, maka perlu untuk terlebih dahulu menyusun penafsiran baru terhadap Islam yang ditujukan untuk melakukan pembunuhan namun dibenarkan dengan dalih jihad.

.
Interpretasi baru kemudian dikenal sebagai Wahhabisme, yang didirikan oleh agen Inggris, Muhammad Abdul Wahhab. Muhamad bin Abdul Wahhab lahir pada tahun 1703, di sebuah kota kecil di gurun tandus, yang bernama Najd, di bagian Timur dari apa yang sekarang disebut Arab Saudi.
.
Fakta yang menakutkan adalah bahwa nabi Muhammad
(SAWW), telah menolak untuk memberkati wilayah tersebut , dan kemudian menyatakan bahwa dari situlah akan muncul hanya ” fitnah, malapetaka, kekacauan dan tanduk setan.
.
Bagaimana dasarnya wahabi ini berdiri ??
.
Wahabi sebenarnya adalah golongan yang berakar dari faham syi’ah rafidhi.

Hempher adalah agen inggris teman masa muda muhammad bin abdul wahah di ketahui menukil dan mengambil kitab karangan dan tulisan syi’ah rafidhi .
.
hempher tahu bahwa rafidhi
adalah kelompok yang menolak zaid bin ali (imam zainal
abidin) untuk membantunya memerangi bani umayyah
tapi sangat menginginkan kekuasaan.
kitab karangan dan tulisan kelompok rafidhi inilah yang digunakan hempher untuk mempengaruhi muhamad bin abdul wahab yang bodoh dan kurang faham agama.
.

Dalam kitab karangan dan tulisan kelompok rafidhi disebutkan bahwa mereka menuduh umar pelaku bid’ah dan yang berani merubah hukum ALLAHU dengan menghapus
nikah mut’ah yang menurut kaum rafidhi itu dihalalkan.
.
Dalam kitab dan tulisan syiah rafidhi mereka mengatakan
apa-apa yang tidak dilakukan dan dicontohkan NABI
MUHAMMAD SAW adalah BID’AH !
.
Nah bukankah hujjah di atas selalu di pakai wahabi menyudutkan aswaja ??
.
Dari paham inilah rafidhi
melaknat ABUBAKAR, UMAR, USTMAN dan menuduh
mereka sebagai pelaku BID’AH.
.
Anda boleh buktikan sebab dasar syiah ini membenci sahabat nabi selain ALI

.
Nah hempher mengutip dan
mengambil pemahaman kitab-kitab syiah rafidhi untuk
mempengaruhi muhamad bin abdul wahab dan sang pendiri wahabi ini termakan bujuk rayu hempher
.
hal ini terbukti dengan bukti sejarah bahwa muhamad bin abdul wahab melakukan nikah mut’ah dengan 2 wanita agen
inggris berkat rayuan hempher.
.
Dari sini terlihat muhammad bin abdul wahab menjalankan tradisi syiah rafidhi..dan anda bisa baca buku memoar of hemfher yg aslinya berbahasa arab dan telah di terjemahkan dlm byk bahasa di seluruh dunia.
.
Saya sendiri ikut menterjemahkan buku ini Fenomenal ini kedalam bahasa indonesia..
.

Pahamilah bahwa Ahlussunnah waljama’ah ( aswaja ) juga tahu
bahwa istilah dan praktek nikah mut’ah adalah ajaran dan kebiasaan kaum syiah …
.
Dan setelah melakukan nikah muttah,kemudian ketika hempher
dan muhamad bin abdul wahab melakukan perjalanan ke
iran yang didominasi orang syiah Mereka berdua melakukan praktek taqiyya yang biasa dilakukan penganut syiah.
.
Jadi tak usah heran kenapa SALAFI WAHABI sekarang nikah misyar, sebab nikah misyar
adalah nikah mut’ah yang diganti nama dan istilah saja namun prakteknya sama saja, jadi tak usah heran kalau salafi wahabi sering berdusta dan berbohong sebab pendirinya saja muhamad bin abdul wahab telah mempraktekkan taqiyya ala syiah yang diajarkan
hempher padanya.
.
Artinya SALAFI WAHABI ADALAH PEMAHAMAN SYIAH RAFIDHI YANG BERGANTI NAMA WAHABI !!.
.
Sampai disini saya sangat yakin para pengekor wahabi akan membela diri dan mungkin berkata :
.
“Ini fitnah !! karna faktanya sekarang kami membenci syiah laknatulloh !! “
.
Tanggapan saya sederhana saja.
.
1.Jika sejak awal wahabi membenci syiah,seharusnya ekpansi ibnu saud (yahudi ) dan muhammad bin abdul wahab saat itu adalah IRAN bukan mekkah dan medinah dan seharusnya masa itu iran sudah di kuasai wahabi.tetapi nyatanya SYIAH IRAN TIDAK DI SERANG Malahan pasukan badui najd menjajah mekkah dan medinah merebut kekuasaan dinasti khalifah. Itu fakta !!
.
2. Kita semua sudah marfum jika syiah terpecah beberapa kelompok dan satu sama lain saling klaim paling benar.Tentu saja mereka sendiri tidak sepenuhnya akur..bahkan saling tuduh. Nah jika wahabi ikut membenci syiah adalah wajar saja karena mereka bagian dari kelompok SYIAH BARU yg tidak suka dgn syiah lain.sama saja !.
.
3. Walaupun wahabi mempertontonkan pada kita mereka membenci syiah. Tetapi fakta otentiknya AKIDAH mereka sama sama akidah mujasimah,mutasybah !!
Anda boleh cek kitab syiah
.
4. Jika syiah suka menggunakan tanah bulat ketika sholat yg byk menyebabkan mereka jidat hitam maka wahabi sholat dgn cara yahudi dan hasilnya juga jidat hitam !.
.
5. Fakta yg tidak bisa di pungkiri bahwa umumnya wahabi menyerang syiah kelompok kelompok kecil saja di suatu negara dan berupaya secara TAQIYAH mengaku sunni agar umat islam sunni/aswaja membantu mereka menyerang syiah mengingat mereka tidak punya kekuatan dan juga hanya kelompok kecil.
.
Sementara itu dengan mata telanjang bisa kita lihat para wahabiyun ini TIDAK PERNAH berani menyerang Syiah di IRAN krn jelas kalah jumlah dan satu satunya akal berkamuflase ditubuh sunni/aswaja berusaha tidak menggunakan nama wahabi agar kita aswaja sebagai golongan besar pada akhirnya mau menolong mereka menyerang Iran.
.
Tentu saja kita sudah membaca tujuan utama golongan penipu ini.
.
6. langkah selanjutnya wahabi lakukan manuver agar pengikutnya menjadi besar..Pelan pelan para tokoh wahabi berupaya menanamkan paham mereka pada umat islam dgn jalan TAQIYAH ala syiah juga melalui perombakan kitab ulama salaf dan isinya di ubah sedemikian rupa yang mengarahkan umat islam ikut paham mereka.Ini terbukti banyaknya kitab salaf terbitan mereka tetapi isinya jelas sudah berpaham wahabi !
..
.
Dari hal hal diatas saya 100% sangat tidak percaya golongan wahabi.Saya tidak percaya bahwa wahabi adalah ahlu sunnah karena didirikan dgn jalan kotor,penjajahan,penipuan,manipulasi dan fitnah !
.
Saya percaya 100% sabda Rasulullah bahwa golongan fitnah akhir zaman seperti tingkah khawarij adalah golongan wahabi dan ingat bahwa sekarang adalah priode akhir zaman penuh fitnah dan maksiat.
.
Pada akhirnya saya mau katakan pada anda semua bahwa wahabi tidak berdiri begitu saja tetapi tentu ada dasar contoh sebagai tempat peniru dan syiah rafidho adalah dasar awal rencana berdirinya wahabi.
.
Saya tidak menemukan alasan yang tepat sejarah munculnya wahabi selain tindak tanduk pendiri wahabi melakukan perbuatan paham syiah rafidho dan menginspirasi muhammad bin abdul wahab untuk membentuk kelompok baru dari pecahan syiah dgn nama wahabiyah krn tidak sepaham dgn kelompok syiah yang lain.
.
Muhammad bin abdul wahab sudah barang tentu dasar awalnya membaca,melihat amal ibadah golongan syiah sehingga muncul doktri serupa dgn syiah “ilmu bidah” dan amal perbuatan harus ada contoh Nabi namun dalam konteks sudut pandang berbeda dgn syiah rafidho.
..
Kesimpulan paling penting dari tulisan ini sudah jelas.. bahwa Wahabi adalah pecahan syiah yang tidak sejalan dan membentuk syiah baru bernama WAHABI !!. intaha.
.
Kinstones strret 21.1.2016
.
by.Von Edison alouisci
.
?MY CONTACT

?Fans page.FB
www.facebook.com/von.edison.alouisci

?☆OFFICIAL LINE :
http://line.me/ti/p/%40cpu9611w
★★★★★★★★★★
?☆BB. 54CB428E
?☆Instagram : @von.edison.alouisci
?☆Twitter: @von_edison
★★★★★★★★★★
?★Blog Sejarah,histories,notte :
http://v-e-alouisci.blogspot.com
★★★★★☆★★★★
?★Blog umum
http://vonedison.blogspot.com
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

NB.BEBAS SHARE/KOPAS Tetap cantumkan sumber.

Sebarkan Kebaikan Sekarang
loading...

Von Edison Alouisci

Von Edison Alouisci has written 18 articles

Masih Muda,Gaul,energik berasal dari Palembang Darussalam atau dikenal dengan kota hadramautnya Indonesia.dengan namanya yang ASING ditelinga dan lidah Indonesia sesungguhnya beliau Adalah ISLAM tulen sebagaimana umumnya nama nama EROPA barat yang beragama Islam.

beliau Adalah
-Peneliti dan penulis lepas paham paham ajaran Islam berpaham As sawad al a`zhom
-Senior/Ahli Bidang Tehnik Electro dan Electronika Disalah satu Perusahaan besar milik negara
-Anggota ORARI (Organasasi Radio Amatir Republik Indonesia) dgn Callsign YD4LLZ dibawah Lisensi Kominfo
-Cukup Menguasai Tehnologi IT
-Jebolan Al quds University,gaza.Palestina
-Berguru dengn beberapa Ulama secara langsung diberbagai tempat.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>